Sukses


Saksikan Live Streaming Pertandingan NBA di O Channel

Bola.com, Jakarta - Cleveland Cavaliers akan menjamu Minnesota Timberwolves di Quicken Loans Arena pada pertandingan lanjutan musim reguler NBA 2017-2018, Rabu (7/2/2018). Laga ini bisa menjadi pintu buat Cavaliers untuk keluar dari rentetan hasil negatif.

Februari 2018 belum bersahabat buat Cavaliers. Mereka selalu kalah dalam dua pertandingan di bulan ini, yaitu takluk dari Houston Rockets (88-120) dan Orlando Magic (98-116).

Sebagai tim besar, Cavaliers jelas ingin segera bangkit. Harapan tentu dibebankan kepada LeBron James yang selalu tampil impresif pada setiap pertandingan. Sayangnya, kegemilangan James tak membuat Cavaliers dijauhi nasib sial.

Berbeda dengan lawannya, Timberwolves tengah menikmati tren positif. Mereka belum pernah kalah sepanjang Februari. Selain itu, Timberwolves juga punya modal berharga.

Pertemuan terakhir kedua tim dimenangi Jimmy Butler dan kawan-kawan dengan skor 127-99. Memang bukan jaminan, tapi setidaknya bisa meningkatkan mental pemain Timberwolves dalam menghadapi Cavaliers pada pertandingan ini.

Selain itu, Timberwolves bisa menurunkan seluruh pemain terbaiknya. Sedangkan Cavaliers tidak dapat menurunkan Kevin Love dan Dwyane Wade karena mengalami cedera.

Pertandingan NBA antara Cleveland Cavaliers kontra Minnesota Timberwolves dapat disaksikan di O Channel pada Kamis (8/2/2018) pukul 08.00 WIB atau melalui player berikut ini:

 

Video Populer

Foto Populer