Sukses


Kings Vs Blazers: Diwarnai Wajah Baru

Bola.com, Jakarta - Sacramento Kings akan menjamu Portland Trail Blazers di Golden 1 Center pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018, Jumat (9/2/2018) waktu setempat atau Sabtu (10/2/2018) WIB.

Ini merupakan pertemuan ketiga buat kedua tim. Jika dilihat dari dua hasil sebelumnya, Kings dan Blazers bisa dibilang sama kuat. 

Pada pertandingan pertama, yaitu pada 17 November 2017, Kings yang bertindak sebagai tuan rumah, meraih kemenangan tipis 86-82. Blazers membalas satu hari berikutnya. Damian Lillard Cs. menang dengan skor menyakinkan, 102-90.

Namun, laga kali ini diyakini bakal berbeda dari dua laga sebelumnya. Tuan rumah bakal diperkuat sejumlah muka baru. Ini akibat dari aksi trade yang dilakukan Kings dalam beberapa hari terakhir.

Tak ada lagi nama Goerge Hill, Georgios Papagiannis, dan Malachi Richardson. Ketiganya sudah dilepas. Beberapa nama baru masuk untuk mengisi posisi mereka. Sebut saja Iman Shumpert dari Cleveland Cavaliers dan Bruno Caboclo yang didatangkan dari Toronto Raptors.

Kehilangan Hill mungkin tak akan terlalu berpengaruh. Justru perginya Hill bisa memberikan kesempatan lebih kepada pemain muda Kings,  De'Aaron Fox.

Sayangnya Fox tak akan bermain pada laga nanti. Begitu juga dengan Joe Johnson, Garrett Temple, dan Shumpert. Mereka harus absen akibat cedera.

Sementara tim lawan tak akan diperkuat Shabazz Napier dan Evan Turner. Keduanya juga masih riskan untuk dimainkan pada pertandingan ini.

Sacramento Kings menghadapi laga ini dengan modal kemenangan atas Chicago Bulls pada pertandingan sebelumnya. Sedangkan Portland Trail Bazers baru saja menundukkan Charlotte Hornets.

 

Video Populer

Foto Populer