Sukses


Saksikan Live Streaming Pertandingan NBA di Vidio.com

Bola.com, Sacramento - Sacramento Kings akan menghadapi Portland Trail Blazers pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018 di Golden 1 Center, Sabtu (10/2/2018) WIB.

Ini merupakan pertemuan ketiga buat kedua tim. Pada pertandingan pertama, yaitu pada 17 November 2017, Kings yang bertindak sebagai tuan rumah, meraih kemenangan tipis 86-82. Blazers membalas satu hari berikutnya. Damian Lillard Cs. menang dengan skor menyakinkan, 102-90.

Namun, laga kali ini diyakini bakal berbeda dari dua laga sebelumnya. Tuan rumah bakal diperkuat sejumlah muka baru. Ini akibat dari aksi trade yang dilakukan Kings dalam beberapa hari terakhir.

Sementara tim lawan tak akan diperkuat Shabazz Napier dan Evan Turner. Keduanya juga masih riskan untuk dimainkan pada pertandingan ini.

Sacramento Kings menghadapi laga ini dengan modal kemenangan atas Chicago Bulls pada pertandingan sebelumnya. Sedangkan Portland Trail Bazers baru saja menundukkan Charlotte Hornets.

Pertandingan Sacramento Kings Vs Portland Trail Blazers dapat disaksikan di Vidio.com, Sabtu (10/2/2018) pukul 10.30 WIB atau melalui player berikut ini:

 

Video Populer

Foto Populer