Sukses


NBA: LeBron James Triple Double, Cavaliers Hajar Hawks

Jakarta LeBron James kembali mencetak triple double. Kali ini LeBron membantu Cleveland Cavaliers membungkam Atlanta Hawks 123-107 pada lanjutan NBA, Sabtu (10/2/2018) pagi WIB.

Pada laga melawan Hawks ini, Cavaliers hanya membawa sembilan pemain. Pasalnya tim asuhan Tyronn Lue itu sehari sebelumnya mendepak enam pemain termasuk Isaiah Thomas, Derrick Rose dan Dwyane Wade. 

Pemain-pemain baru Cavaliers seperti George Hill, Jordan Clarkson, Larry Nance Jr. dan Rodney Hood masih belum bisa diturunkan. Mereka diperkirakan baru akan melakoni debut pada laga NBA hari Minggu melawan Boston Celtics.

Hawks mampu merepotkan Cavaliers pada awal pertandingan. Cavaliers cuma bisa unggul lima poin saja saat jeda babak pertama.

Dipenghujung kuarter tiga, Hawks bahkan hanya tertinggal tiga poin, 80-83 saja. Namun empat tembakan tiga angka beruntun dari Kyle Korver menghancurkan Hawks.

 

 

2 dari 3 halaman

Triple Double ke-10

12 angka beruntun dari Korver yang sempat jadi idola fans Hawks beberapa tahun lalu membuat Cavaliers menutup kuarter tiga dengan keunggulan 15 poin. Di kuarter empat Cavaliers sudah tak bisa terkejar lagi oleh Hawks.

LeBron finis dengan 22 poin, 17 assists dan 12 rebound. Ini menjadi triple double ke-10 LeBron di NBA 2017-2018.

3 dari 3 halaman

Peran Korver

Korver sendiri membuat 30 angka dengan tujuh kali tembakan tiga angka. Pemain cadangan Jeff Green menyusul dengan 24 poin. Di kubu Hawks, Dennis Schroder menghasilkan 25 poin.

Kemenangan ini membuat Cavaliers memperbaiki rekor menang-kalah menjadi 32-22. Sedangkan Hawks terpuruk karena sudah kalah 39 kali dan cuma menang 17 kali.

Video Populer

Foto Populer