Sukses


Warriors Vs Spurs: Ajang Pembuktian Patty Mills

Bola.com, Jakarta - San Antonio Spurs bakal melawat ke markas Golden State Warriors, Oracle Arena, pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018, Sabtu (10/2/2018) waktu setempat atau Minggu (11/2/2018) WIB. Pertandingan ini bakal menjadi emosional bagi point guard Spurs, Patty Mills.

Mills merupakan lulusan Saint Mary's College yang berjarak 20 mil dari Oakland. Bagi Mills ini merupakan pertandingan ke-12 baginya kembali ke kampung halaman sebagai musuh.

Namun, dari 12 kepulangan tersebut, Mills hanya bermain sebanyak dua kali. Kesempatan Mills menunjukkan kemampuannya di hadapan penduduk Oakland terbuka lebar setelah Dejounte Murray dipastikan absen karena cedera.

"Tidak masalah siapapun yang menjadi pengatur serangan pada pertandingan nanti. Kami sudah memiliki pola permainan tetap," ujar Mills dikutip dari ESPN, Sabtu (10/2/2018).

Mills juga memiliki rekor bagus saat menghadapi Warriors di Oakland. Pebasket berusia 29 tahun tersebut pernah mencatatkan 34 poin saat menghadapi Warriors pada 2012.

Kesempatan Mills meraih kemenangan di kandang Warriors terbuka lebar jika melihat performa anak asuh Steve Kerr dalam tiga pertandingan terakhir. Warriors baru meraih satu kemenangan setelah menelan dua kekalahan beruntun.

Namun, Spurs tentu tidak boleh meremehkan Stephen Curry yang memiliki rataan 27,2 poin per gim musim ini. Selain itu, lini pertahanan Warriors juga semakin solid setelah Draymond Green mencatatkan 7,3 rebound per gim.

Secara head to head, Spurs selalu kesulitan saat menghadapi Golden State Warriors dalam 11 pertemuan terakhir. Steve Kerr berhasil meraih enam kemenangan dari Spurs.

 

Video Populer

Foto Populer