Sukses


Timberwolves Vs Lakers: Mengembalikan Keangkeran Target Center

Bola.com, Jakarta - Minnesota Timberwolves akan menjamu Los Angeles Lakers di Target Center pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018, Kamis (15/2/2018) waktu setempat atau Jumat (16/2/2018) WIB. Tuan rumah berambisi untuk mengembalikan keangkeran kandang mereka.

Timberwolves memang menakutkan kala tampil di kandang pada musim ini. Dalam 30 pertandingan, anak asuh Tom Thibodeau menang 23 kali. Bahkan, mereka sempat mencetak 13 kemenangan beruntun di kandang sebelum dipatahkan Houston Rockets, Selasa lalu.

Pada pertandingan itu, Timberwolves kalah 108-126 dari Rockets. James Harden menjadi mimpi buruk buat tuan rumah dengan torehan dobel dobel di laga ini, yaitu 34 poin dan 12 assists.

"Kami membuat kesalahan, tapi mereka mampu melakukan sejumlah tembakan dan kami harusnya bisa melakukan beberapa hal yang membantu kami meraih kemenangan, termasuk diri saya, dan kami tak melakukannya. Sekarang kami harus kembali dan siap untuk menghadapi Lakers," ujar center Timberwolves, Karl-Anthony Towns.

Timberwolves punya modal untuk menang pada laga kontra Lakers. Dalam dua pertemuan sebelumnya, Andrew Wiggins dkk selalu menang atas pasukan Luke Walton.

Saat bertandang ke Los Angeles pada saat Natal, Timberwolves menang 121-104. Satu pekan setelahnya, Timberwolves membungkam Lakers dengan skor 114-96 di Target Center.

Apalagi Timberwolves bisa turun dengan kekuatan penuh. Para pemain pikar siap diturunkan pada pertandingan ini. Sementara Lakers tak bisa menurunkan Luol Deng dan juga Lonzo Ball.

Tim tamu akan bertumpu pada Isaiah Thomas yang mencetak 22 poin dan enam assist pada laga debut saat Los Angeles Lakers kalah 117-139 dari New Orleans Pelicans.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer