Sukses


NBA All-Star 2018: Westbrook Gantikan Cousins sebagai Starter di Tim LeBron

Bola.com, Los Angeles - Russell Westbrook terpilih menggantikan DeMarcus Cousins sebagai starter di Tim LeBron James pada laga NBA All-Star 2018, Minggu (18/2/2018) malam waktu setempat atau Senin (19/2/2018) WIB. Cousins batal tampil setelah mengalami cedera pecah tendon archiles. 

Pengganti Cousins dipilih oleh pelatih kepala Tim LeBron, Dwayne Casey. Terpilih nama pemain Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook. 

Westbrook akan bergabung dengan James, Kyrie Irving, Kevin Durant dan Anthony Davis sebagai starter di Tim LeBron. Mereka akan bertarung melawan Tim Stephen yang terdiri atas  Stephen Curry, James Harden, DeMar DeRozan, Giannis Antetokounmpo, dan Joel Embiid.

Menurut aturan yang berlaku, jika pemain tak bisa berpartisipasi dalam pertandingan, penggantinya dipilih oleh komisioner. Jika pemain yang cedera seharusnya menjadi starter, maka ketika penggantinya sudah ditentukan, pelatih kepala tim berhak memilih pemain yang akan mesuk starting line up. 

Pada kasus ini, setelah Cousins cedera, Komisioner Adam Silver menunjuk Paul Georde sebagai pengganti. 

Mengingat posisi Cousins adalah pemain inti di NBA All-Star 2018, pelatih kepala Tim LeBron berhak menunjuk penggantinya. Pilihan Casey akhirnya jatuh kepada Russell Westbrook. 

 

Video Populer

Foto Populer