Sukses


LeBron James Rengkuh Gelar MVP NBA All-Star 2018

Los Angeles - LeBron James tampil memukau dalam NBA All-Star 2018. Tak heran bintang Cleveland Cavaliers itu merengkuh gelar MVP dalam laga tahun ini.

Pada NBA All-Star 2018, Minggu (18/2/2018) atau Senin (19/2/2018) pagi WIB, Tim LeBron menang dramatis 148-145 atas Tim Stephen. Padahal nyaris sepanjang laga Tim LeBron selalu tertinggal. Bahkan Tim Stephen sempat unggul sampai 15 poin.

Usai pertandingan, Commissioner NBA mengumumkan LeBron yang menjadi MVP. Terpilihnya LeBron tidaklah mengejutkan. Dia tampil cemerlang sepanjang laga.

LeBron nyaris membuat triple double dengan 29 poin, 10 rebound dan delapan assists. Selain menjadi top scorer di laga ini, LeBron juga berperan penting dalam kemenangan timnya.

Dia membuat dua poin yang membuat timnya unggul setengah bola ketika laga tersisa 34 detik. LeBron kemudian memberikan umpan jauh kepada Russell Westbrook guna memperlebar keunggulan timnya.

Di detik akhir pertandingan, duet LeBron dan Kevin Durant membuat Stephen Curry gagal melesakkan tembakan tiga angka yang bisa saja membuat laga berlanjut sampai overtime.

Bagi LeBron, ini merupakan MVP NBA All-Star ketiga dalam kariernya. Sebelumnya dia jadi MVP di tahun 2006 dan 2008.

2 dari 2 halaman

Dua Debutan Memukau

Durant sendiri di laga ini membuat 19 poin. Kyrie Irving juga nyaris membuat triple double dengan 13 poin, tujuh rebound dan sembilan assists.

Dari Tim Stephen, Curry hanya menyumbang 11 angka. Top scorer di Tim Stephen adalah Damian Lillard dengan 21 poin.

Dua pemain debutan di Tim Stephen juga tampil apik. Joel Embiid menghasilkan 19 angka, sedangkan Karl Anthony Towns finis dengan 17 poin dan 10 rebound.

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer