Sukses


Preview Wizards Vs Warriors: Sama-Sama Percaya Diri

Bola.com, Washington - Golden State Warriors melawat ke markas Washington Wizards, di Verizon Center, pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018, Rabu (28/2/2018) waktu setempat atau Kamis (1/3/2018) WIB. 

Lawatan Warriors ke Washington diiringi cerita tentang tak adanya kunjungan ke Gedung Putih oleh tim juara bertahan NBA itu. Padahal, sudah menjadi tradisi tim juara NBA diundang Presiden Amerika Serikat untuk berkunjung ke Gedung Putih. 

Di luar cerita tersebut, Warriors bertekad membawa pulang kemenangan dari laga ini. Mereka mengantongi modal berupa kemenangan 125-111 atas New York Knicks. Itu merupakan awal dari tiga pertandingan tandang beruntun yang harus dilakoni Warriors. 

Golden State juga masih kukuh bercokol di puncak liga, dengan membukukan rata-rata 30,9 poin per laga atau 34,4 poin per pertandingan dalam tiga gim setelah NBA All-Star. 

Catatan menarik dari performa apik Warriors adalah keperkasaan mereka pada kuarter ketiga. Bahkan, bintang Warriors, Stephen Curry, mampu membukukan rata-rata 14 poin pada kuarter ketiga sejak jeda All Star. 

Di sisi lain, performa Wizards tak kalah menawan. Kehilangan point guard, John Wall, karena cedera dalam sembilan laga tak terlalu memengaruhi penampilan Wizards. Washington membukukan rekor 7-2, dengan Bradley Beal sebagai pencetak poin tertinggi.  

Beal menyumbangkan 24 poin saat timnya menang 109-94 melawan Philadelphia 76ers pada Minggu (25/2/2018) malam. 

Jadi, mampukah Golden State Warriors meneruskan keperkasaan mereka pada pertandingan ini?

Pertandingan NBA antara Golden State Warriors kontra Washington Wizards dapat disaksikan di Vidio.com pukul 08.30 WIB. 

 

 

Video Populer

Foto Populer