Sukses


NBA: Bungkam Pistons, Cavaliers Putus Kekalahan Beruntun

Bola.com, - Cleveland Cleveland Cavaliers menghentikan rentetan kekalahan secara beruntun di NBA 2018. Hasil itu didapat usai mengalahkan Detroit Pistons di Quicken Loans Arena dengan skor 112-90, Selasa (6/3/2018).

Ini menjadi kemenangan pertama Cavaliers setelah mengalami dua kekalahan beruntun. LeBron James kembali menjadi bintang kemenangan Cavaliers dalam laga NBA ini.

Forward Cavaliers itu menyumbang 31 poin, tujuh rebound, dan tujuh assist. LeBron James tampil selama 28 menit melawan Pistons.

Center Cavaliers, Larry Nace Jr. juga tampil mengesankan. Dia mencetak double double dengan 22 poin, 15 rebound, dan satu assist.

 

2 dari 2 halaman

Poin Pistons

Sementara itu, Blake Griffin menjadi pemain yang paling mencolok di tim Pistons. Pemain yang berposisi sebagai forward itu mendulang 25 poin, delapan rebound, dan lima assist.

Center Pistons, Andre Drummond bermain bagus dengan raihan 15 poin, sembilan rebound, dan satu assist. Sedangkan Reggie Bullock mengoleksi 11 poin.

Hasil ini membuat Pistons semakin terbenam. Mereka telah mencatatkan sembilan kekalahan dari 11 pertandingan terakhirnya.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer