Sukses


Saksikan Live Streaming Pertandingan NBA di O Channel

Bola.com, Jakarta - Golden State Warriors akan menjamu San Antonio Spurs di Oracle Arena pada lanjutan NBA 2017-2018, Kamis (8/3/2018) waktu setempat atau Jumat (9/3/2018) WIB.

Warriors jelas lebih diunggulkan untuk menang. Pasukan Steve Kerr belum terkalahkan dalam enam perandingan terakhir. Capaian armada Steve Kerr saat tampil di kandang juga mengesankan.

Dalam 32 pertandingan kandang, Stephen Curry dkk menang 25 kali. Hanya tujuh pertandingan saja yang tak mampu mereka menangi.

Warriors juga selalu menang saat bersua Spurs pada musim ini. Dalam dua pertandingan sebelumnya, Warriors menang dengan skor 112-92 dan 122-105. Klay Thompson menjadi bintang dalam dua pertandingan itu karena menjadi penyumbang poin terbanyak.

Selain itu, tim tamu juga tak tampil dengan kekuatan penuh. Pau Gasol dan Kawhi Leonard dipastikan absen karena masih dalam masa perawatan cedera. Nama terakhir sebenarnya sudah mulai pulih, tapi agak riskan untuk diturunkan pada pertandingan lawan Warriors.

Pertandingan NBA antara Golden State Warriors lawan San Antonio Spurs dapat disaksikan di O Channel, Jumat (9/3/2018) mulai pukul 10.30 WIB atau melalui player berikut ini:

Video Populer

Foto Populer