Sukses


Saksikan Live Streaming Pertandingan NBA di Vidio.com

Bola.com, Jakarta - Oklahoma City Thunder akan menjamu San Antonio Spurs di Chesapeake Energy Arena pada lanjutan NBA musim reguler 2017-2018, Sabtu (10/3/2018) waktu setempat atau Minggu (11/3/2018) WIB.

Tim tamu tengah dalam kondisi terpuruk. Mereka sudah sembilan kali dalam 12 pertandingan terakhir. Spurs bisa dibilang seperti kehilangan arah.

Konsistensi seperti menjadi hal yang sulit ditemukan. Selain itu, fokus juga menjadi masalah. Pada enam kekalahan terakhir, Spurs sebenarnya memimpin pada awal kuarter keempat. Namun, semuanya berakhir petaka.

Absennya Kawhi Leonard disinyalir menjadi satu alasan kenapa Spurs terpuruk. Beruntung, Spurs sudah bisa menurunkan Leonard pada pertandingan nanti. Sang pemain dikabarkan sudah pulih dari cedera dan siap untuk beraksi.

Jika Spurs mencari momen untuk bangkit, maka Thunder ingin mempercantik rekor kemenangan mereka. Thunder tengah mencari kemenangan kesembilan dalam 14 pertandingan terakhir mereka.

Pertandingan NBA antara Oklahoma City Thunder versus San Antonio Spurs dapat disaksikan secara live streaming di Vidio.com, Minggu (11/3/2018) pukul 08.30 WIB.

Video Populer

Foto Populer