Sukses


Boston Celtics Vs Washington Wizards: Tuan Rumah Dihantam Badai Cedera

Bola.com, Jakarta - Boston Celtics bakal menjamu Washington Wizards di TD Garden pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018, Rabu (14/3/2018) waktu setempat atau Kamis (15/3/2018) WIB. Tuan rumah tak bisa menurunkan kekuatan terbaik pada laga ini.

Gordon Hayward, Jaylen Brown, Kyrie Irving, Daniel Theis, dan Marcus Smart dipastikan absen akibat cedera. Parahnya lagi, kondisi Al Horford juga diragukan.

Fakta ini membuat sang pelatih, Brad Stevens, harus berpikir keras untuk menentukan line up yang bakal diturunkan lawan Wizards. "Saya tak pernah berada di situasi seperti ini," kata Stevens.

Beruntung tim tamu sedang dalam kondisi terpuruk. Dalam tujuh pertandingan terakhir, Wizards menelan lima kekalahan. Teranyar Wizards menyerah 111-116 dari Minnesota Timberwolves.

"Kami harus berhenti. Kami harus berhenti mencemaskan soal skor," ujar pelatih Scott Brooks mengomentari fakta timnya menjadi dengan pertahanan terburuk kedua sejauh ini.

Selain itu, Washington Wizards juga belum bisa memainkan John Wall saat bertandang ke markas Boston Celtics. Meski cedera Wall sudah mulai berangsur pulih, Brooks tampaknya tak ingin mengambil risiko.

Sumber: ESPN

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan NBA

06.00 WIB Milwaukee Bucks vs Orlando Magics

07.00 WIB Washington Wizards vs Boston Celtics

09.00 WIB Miami Heat vs Sacramento Kings

09.30 WIB Los Angeles Lakers vs Golden State Wizards

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer