Sukses


NBA: Gasak Cavaliers, Blazers Belum Terbendung

Bola.com, Portland - Portland Trail Blazers mencatat kemenangan k-11 beruntun di NBA. Damian Lillard dan kawan-kawan mengalahkan Cleveland Cavaliers dengan skor 113-105, Kamis (15/3/2018) atau Jumat (16/3/2018) siang WIB.

Selain kemenangan ke-11 beruntun di NBA, hasil ini mempertegas dominasi Blazers di kandang. Mereka tak terkalahkan dalam delapan laga kandang beruntun.  

11 Kemenangan beruntun menjadi rekor terpanjang dalam sejarah Blazers seperti yang terjadi tahun 2011.

Bertanding ke Moda Center, Cavaliers sebenarnya mampu mengimbang Blazers di awal laga. Skor sama kuat 29-29 di akhir kuarter pertama.

LeBron James memukau publik Moda Center dengan sebuah dunk super dahsyat di kuarter pertama. LeBron melakukan dunk di depan big man Blazers Jusuf Nurkic.

Blazers menggila di kuarter dua dan tiga. Hasilnya tuan rumah bisa unggul 11 poin saat memasuki kuarter empat.

Cavaliers berusaha keras mengejar ketertinggalan. Tembakan tiga angka Jordan Clarkson membuat Cavaliers cuma tertinggal lima poin.

2 dari 2 halaman

Kegagalan LeBron

Sayangnya LeBron secara mengejutkan gagal memasukkan bola lewat layup dengan tersisa 33 detik lagi. Kegagalan ini membuat Blazers tak lagi terkejar. Tiga lemparan bebas Lillard memastikan kemenangan Blazers.

LeBron di laga ini membuat 35 poin, 14 rebound dan enam assists. Sedangkan di kubu Blazers, Lillard yang main menawan dengan 24 poin dan sembilan assists.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer