Sukses


NBA: Triple Double Ben Simmons Antar Sixers Gasak Wolves

Jakarta Philadelphia 76ers sukses menggasak Minnesota Timberwolves 120-108 di Wells Fargo Center, pada lanjutan kompetisi NBA musim ini, Minggu (25/3/2018) pagi WIB. Ben Simmons tampil sebagai bintang karena sukses mencetak triple double.

Ben Simmons mencatatkan triple double dengan torehan 15 poin, 13 assist, dan 12 rebound. Rekan setim Simmons, Joel Embiid juga menjaringkan 19 poin untuk Sixers pada pertandingan NBA kali ini.

Dominasi Sixers sudah terlihat di kuarter pertama pertandingan dengan unggul 32-24 atas Timberwolves. Di kuarter kedua, Timberwolves memproduksi 28 poin, sedangkan Sixers 27 poin.

Keunggulan telak Sixers atas tim tamu terjadi di kuarter ketiga dengan 39-19. Baru di kuarter keempat, Timberwolves mencetak poin lebih banyak dari Sixers dengan 37 berbandng 22.

Meski demikian, perolehan poin Sixers sudah tidak bisa lagi dikejar oleh Timberwolves. Kemenangan ini membuat Sixers mencatatkan 42 kemenangan dan 30 kali kalah di kompetisi NBA musim ini.

2 dari 2 halaman

Double Double

Dalam pertandingan ini, dua pemain Timberwolves sesungguhnya mencetak double-double yakni Karl-Anthony Towns dan Gorgui Dieng. Namun, upaya mereka tidak bisa menyelamatkan Timberwolves dari kekalahan.

Video Populer

Foto Populer