Sukses


Jadwal Pertandingan NBA, 28 Maret 2018

Bola.com, Jakarta - Delapan pertandingan akan tersaji pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018, Selasa (27/3/2018) atau Rabu (28/3/2018) WIB. Satu di antaranya mempertemukan Cleveland Cavaliers kontra Miami Heat.

Pertandingan ini baka dihelat di American Airlanes Arena, kandang dari Heat. Laga ini bisa menjadi ajang balas dendam buat Heat yang selalu kalah tiap bertemu Cavaliers pada musim ini.

Seperti diketahui, Heat dua kali menelan kekalahan saat bertemu Cavaliers. Dua kekalahan itu terjadi di kadang LeBron James dkk. Namun, misi balas dendam tampaknya akan sulit dijalani.

Tim tamu datang dengan kepercayaan diri tinggi. Cavaliers tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir. Teranyar, Brooklyn Nets dibungkam dengan skor 121-114.

Sementara Heat datang dengan modal dua kekalahan dalam dua laga terakhir. Namun, tim tuan rumah sudah didampingi sang pelatih kepala, Erik Spoelstra, yang sebelumnya absen karena baru menjadi seorang ayah.

Selain laga Heat versus Cavaliers, para pencinta NBA juga akan dimanjakan dengan pertandingan menarik lainnya. Chicago Bulls akan bertandang ke Toyota Center, markas Houston Rockets. Sementara Golden State Warriors bakal menjamu Indiana Pacers di Oracle Arena.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan NBA

06.00 WIB San Antonio Spurs vs Washington Wizards

06.30 WIB Denver Nuggets vs Toronto Raptors

07.00 WIB Cleveland Cavaliers vs Miami Heat

07.00 WIB Chicago Bulls vs Houston Rockets

07.00 WIB Portland Trail Blazers vs New Orleans Hornets

09.00 WIB Dallas Mavericks vs Sacramento Kings

09.30 WIB Indiana Pacers vs Golden State Warriors

09.30 WIB Milwaukee Bucks vs LA Clippers

Video Populer

Foto Populer