Sukses


NBA: 4 Pemain Kunci Absen, Warriors Takluk dari Pacers

Jakarta Absennya pemain-pemain bintang karena cedera membuat Golden State Warriors harus menelan malu saat menjamu Indiana Pacers pada lanjutan NBA, Selasa (27/3/2018) atau Rabu (28/3/2018) pagi WIB. Warriors dipermalukan Pacers 81-92.

Empat pemain kunci Warriors, Stephen Curry, Kevin Durant, Klay Thompson dan Draymond Green tak bisa bermain di laga NBA ini karena masalah cedera. 

Meski tanpa fantastic four, Warriors sempat memberi asa kepada fans yang memadari ORACLE Arena. Warriors tampil ciamik di kuarter pertama. Mereka unggul 27-18.

Memasuki kuarter dua, Warriors bahkan sempat memimpin hingga 15 poin sebelum diperkecil oleh Pacers menjadi hanya terpaut sembilan angka saat jeda babak pertama.

Dampak absennya empat pemain kunci Warrriors di NBA musim ini, baru terasa di kuarter tiga. Pacers perlahan mulai bangkit dan mengejar ketertinggalan. Pacers sempat unggul lima poin di penghujung kuarter tiga. Namun Warriors bisa kembali unggul dua poin di akhir kuarter tiga.

2 dari 3 halaman

Oladipo

Warriors makin kedodoran di kuarter empat. Aksi-aksi Victor Oladipo membuat Pacers melesakkan 24 poin. Warriors cuma bisa menghasilkan 11 angka. Akibatnya pasukan Steve Kerr harus mengakui keunggulan 11 angka dari Pacers.

Oladipo jadi mimpi buruk bagi Warriors. Dia menorehkan 24 poin, enam assists dan enam rebound. Sedangkan di kubu Warriors, Nick Young menghasilkan 12 poin.

3 dari 3 halaman

Sulit Kejar Rockets

Kekalahan ini makin memperberat usaha Warriors jadi unggulan utama di Wilayah Barat. Mereka semakin tertinggal dari Houston Rockets yang beberapa jam sebelumnya meraih kemenangan.

Warriors masih berada di posisi dua dengan 54 kemenangan dan kalah 20 kali. Sedangkan Rockets memiliki rekor 61-14.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer