Sukses


Preview Celtics Vs Raptors: Amankan Posisi Puncak

Bola.com, Boston - Toronto Raptors bakal bertandang ke markas Boston Celtics di TD Garden, pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018, Sabtu (31/3/2018) malam waktu setempat atau Minggu (1/4/2018) pagi WIB. 

Laga Raptors kontra Celtics merupakan duel dua penguasa Wilayah Timur. Raptors saat ini bercokol di puncak klasemen, dengan keunggulan tiga laga atas Celtics yang menempati posisi kedua. 

Dengan sisa musim reguler yang singkat, apakah posisi Raptors di puncak klasemen Wilayah Timur sudah aman? 

Jawabannya, mungkin belum. Raptors masih harus bertarung dengan Celtics dua kali. Pertemuan pertama terjadi di TD Garden pada Minggu pagi WIB. 

Modal Toronto menghadapi pertandingan krusial ini juga tak terlalu menjanjikan. Performa mereka naik turun dalam enam pertandingan terakhir. Padahal, sebelumnya Raptors mampu membukukan 11 kemenangan beruntun. 

Di sisi lain, performa penampilan Celtics tengah menanjak. Boston membukukan lima kemenangan beruntun, empat di antaranya diraih dalam laga away. 

Bahkan, saat mengalahkan Utah Jazz, tiga hari lalu, Celtics tak diperkuat Kyrie Irving, Al Horford, Marcus Morris, dan Marcus Smart. Gordon Hayward and Daniel Theis juga tak bermain karena terpaksa absen hingga akhir musim karena cedera. 

"Saya rasa ini bukan sesuatu yang benar-benar hal baru. Kami melakukannya sepanjang tahun ini. Saya tahu cara bagaimana kami menang, dengan tembakan di detik-detik akhir dan hal-hal seperti itu," kata pemain Celtics, Jaylen Brown, seperti dilansir Fox Sport. 

Raptors jelas tak mau kehilangan posisi puncak klasemen. Mereka pun mewaspadai kebiasaan Celtics yang kerap menang di detik-detik akhir. 

"Saya baru membicarakannya pagi ini. Setiap pertandingan mereka ditayangkan di televisi, mereka selalu menang di detik-detik akhir," kata pemain Raptors, Fred Van Vleet. 

Pertandingan NBA antara Boston Celtics melawan Toronto Raptors dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.com, Minggu (1/4/2018) pukul 06.30 WIB. 

 

Video Populer

Foto Populer