Sukses


NBA: Spurs Akhiri Rentetan Kemenangan Rockets

San Antonio - San Antonio Spurs menjadi penjegal superioritas Houston Rockets di NBA. Spurs sukses menghentikan rentetan 11 kemenangan Rockets usai menang 100-83 pada lanjutan NBA, Senin (2/4/2018).

LaMarcus Aldridge menjadi bintang Spurs pada pertandingan ini. Power forward berusia 32 tahun itu menyumbang poin terbanyak bagi Spurs dengan 23 poin.

Torehan poin Aldridge diikuti rekan setimnya, Rudy Gay yang sukses mencetak 21 poin. Sementara, Danny Green, Dejounte Murray, dan Paul Mills masing-masing mencetak 12, 13, dan 14 poin pada lanjutan NBA itu.

Bagi Spurs, kemenangan ini menjadi ajang balas dendam atas kekalahan 93-109 di pertemuna sebelumnya. Tak hanya itu, kemenangan ini juga semakin memuluskan jalan mereka ke babak playoff.

Di sisi lain, kekalahan atas Spurs tak berarti banyak bagi Rockets. Pasalnya, mereka telah memastikan diri menjadi juara Wilayah Barat NBA dan lolos ke playoff.

 

 

2 dari 3 halaman

Jalannya Pertandingan

Spurs sudah berhasil mendominasi atas Rockets sejak kuarter pertama. Di kuarter ini, Spurs mengumpulkan 26 poin, sementara Rockets hanya 17 poin.

Rockets bangkit di kuarter kedua. James Harden dan kawan-kawan mengumpulkan total 21 poin dan menutup kuarter kedua dengan jarak poin 38-46.

Persaingan antara kedua tim semakin seru di kuarter ketiga. Di kuarter ini, Pelatih Spurs, Gregg Popovic memainkan dua pemain kawakan Spurs, Manu Ginobili dan Tony Parker.

Sumbangan poin keduanya di akhir-akhir kuarter ketiga membuat Spurs tetap unggul 75-66. Pada kuarter keempat, Spurs kembali dominan dan akhirnya menang 100-83.

3 dari 3 halaman

Lawan LA CLippers

Pada pertandingan selanjutnya, Spurs bakal berhadapan dengan LA Clippers, Selasa (3/4/2018). Pada pertemuan sebelumnya, Spurs menang 120-107 atas Clippers.

Di sisi lain, Rockets akan menantang Washington Wizards pada Rabu (4/4/2018).

Video Populer

Foto Populer