Sukses


Preview Raptors Vs Celtics: Wajib Menang

Bola.com, Toronto - Dua tim di Wilayah Timur, Toronto Raptors dan Boston Celtics, akan menjalani laga sangat penting pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018 di Air Canada Center, Rabu (4/4/2018) malam waktu setempat atau Kamis (5/4/2018) WIB. Pemenang duel ini punya prospek memasuki playoff sebagai peringkat pertama. 

Posisi Raptors sebagai pemuncak klasemen Wilayah Timur terancam setelah kalah Cleveland Cavaliers kemarin. Itu adalah kekekalahan kedua beruntun pertama yang dialami Raptors sejak 13 Januari. Hasil itu juga menjadi kekalahan keempat Raptors dalam enam pertandingan terakhir.

Gara-gara tren negatif tersebut, Raptors kini hanya unggul dua laga atas peringkat kedua, Celtics. Jika kalah lagi, posisi Raptors jelas semakin terancam oleh Celtics. 

Raptors hanya tinggal memainkan lima pertandingan hingga musim reguler berakhir. Apapun masih bisa terjadi. Apalagi empat hari sebelumnya, Raptors juga dipaksa takluk dari Celtics dengan skor 99-110.  

Dalam kondisi yang terjepit, Raptors masih bisa sedikit bernapas lega. Celtics dipastikan tak bisa menurunkan beberapa pemain yang cedera, termasuk sang bintang, Kyrie Irving. 

Yang jadi pertanyaan, mampukah Raptors memaksimalkan tim lawan yang sedang pincang? 

Pertandingan NBA antara Toronto Raptors melawan Boston Celtics dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.com, Kamis (5/4/2018) pukul 06.00 WIB. 

 

Video Populer

Foto Populer