Sukses


NBA: Pacers Kembali Tekuk Warriors

Indiana - Indiana Pacers menjadi momok yang menakutkan buat Golden State Warriors. Bagaimana tidak, Pacers kembali kalahkan Warriors dengan skor besar 126-106 pada lanjutan NBA, Kamis (5/4/2018) atau Jumat (6/4/2018) pagi WIB.

Kemenangan ini membuat Pacers menang enam kali dalam tujuh pertemuan terakhir dengan Warriors. Di NBA 2017-2018, Pacers selalu menang atas Warriors. Ini baru terjadi pertama kali sejak musim 2011-2012. 

Warriors tak pernah terkena sapu bersih dari tim Wilayah Timur NBA sejak 2013- 2014. ketika itu Charlotte yang membuat Warriors merana.

Meski masih belum diperkuat Stephen Curry, Warriors sebenarnya bisa mengimbangi Pacers pada laga di Bankers Life Fieldhouse itu. Kuarter pertama, Pacers hanya unggul setengah bola.

Petaka terjadi di kuarter dua dan tiga. Pacers total melesakkan 70 poin. Sedangkan Warriors hanya bisa membuat 51 poin saja.

Warriors sempat memangkas jarak di awal kuarter empat. Namun aksi menawan Victor Oladipo dan Domantas Sabonis membuat Pacers kembali menjauh dan menutup laga dengan selisih 20 poin.

2 dari 2 halaman

Bogdanovic dan Oladipo

Bojan Bogdanovic menjadi top scorer di laga ini dengan 28 poin. Oladipo menyusul dengan 21 poin, 14 diantaranya dibukukan di paruh kedua.

Di kubu Warriors, Kevin Durant menyumbang 27 poin. Namun minimnya kontribusi pemain lain membuat Warriors harus mengakhiri tiga kemenangan beruntun.

Untuk berlangganan NBA League Passklik di sini

Video Populer

Foto Populer