Sukses


Preview Lakers Vs Timberwolves: Pantang Kalah Lagi

Bola.com, Los Angeles - Minnesota Timberwolves bakal bertandang ke markas Los Angeles Lakers di Staples Center pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018, Jumat (6/4/2018) malam waktu setempat atau Sabtu (7/4/2018) WIB. 

Laga ini sangat krusial bagi tim tamu. Timberwolves pantang menelan kekalahan lagi jika ingin lolos ke babak playoff untuk kali pertama dalam 14 tahun terakhir. 

Minnesota merosot ke posisi kedelapan Wilayah Barat setelah kalah 96-100 dari Denver Nuggets pada Kamis (5/4/2018) malam waktu setempat. Kekalahan itu terjadi empat hari setelah mereka takluk 97-121 dari Utah Jazz di Minnesota. Rekor Wolves saat ini 44-35.  

"Kami harus bisa tampil lebih baik," kata pelatih Minnesota Timberwolves, Tom Thibodeau, setelah kekalahan itu, seperti dilansir Fox Sport

Rekor Denver Nuggets juga 44-35. Namun, Wolves menduduki peringkat yang lebih baik karena memenangi dua dari tiga pertemuan melawan Nuggets. 

Di sisi lain, San Antonio Spurs, Oklahoma City Thunder, dan New Orleans Pelicans mengemas rekor 44-34, atau unggul satu laga atas Wolves dan Nuggets. Masing-masing tim masih punya tiga laga tersisa. 

"Kami membutuhkan setiap pemain. Setiap orang harus berdiri tegak sekarang. Kami butuh semua pemain tampil bagus. Kami harus bermain dengan intensitas hebat di setiap pertandingan," tegas Thibodeau.

Mampukah Wolves mencuri kemenangan di kandang Lakers? 

Pertandingan NBA antara LA Lakers kontra Minnesota Timberwolves dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.com, Sabtu (7/4/2018) pukul 09.30 WIB. 

 

Video Populer

Foto Populer