Sukses


Jadwal Pertandingan NBA, 9 April 2018

Bola.com, Jakarta - Toronto Raptors akan menjamu Orlando Magic pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018 di Air Canada Center, Minggu (8/4/2018) waktu setempat atau Senin (9/4/2018) WIB. Raptors punya misi khusus pada laga ini. 

Raptors sudah dipastikan akan finis pertama di musim reguler Wilayah Timur. Mereka juga punya koleksi jumlah kenenangan terbanyak di musim reguler sepanjang sejarah klub. Namun, capaian tersebut belum membuat Raptors puas. 

Meskipun sudah mengoleksi kemenangan ke-57 pada musim ini, Raptors masih haus menambah capaian itu. Misi menambah jumlah kemenangan itu akan coba direalisasikan saat meladeni Magic. 

"Finis pertama di Wilayah Timur adalah pencapaian bagus, tapi kami belum puas. Kami belum sepenuhnya merealisasikan target kami," kata pelatih Raptors, Dwane Casey, seperti dilansir Fox Sport

Raptors punya modal apik menghadapi magic. Dalam 20 laga terakhir melawab Orlando, Raptors berhasil memenangi 17 pertandingan di antaranya. Jadi kans mereka mempertajam rekor atas Magic terbuka lebar. 

Selain laga Raptors melawan Magic, pencinta NBA bisa menikmati enam pertandingan menarik lainnya pada Senin WIB. 

 

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

00.00 WIB Charlotte Hornets Vs Indiana Pacers

00.00 WIB Boston Celtics Vs Atlanta Hawks

00.00 WIB Philadelphia 76ers Vs Dallas Mavericks

02.30 WIB Memphis Grizzlies Vs Detroit Pistons

05.00 WIB Toronto Raptors Vs Orlando Magic

05.00 WIB LA Lakers Vs Utah Jazz

08.00 WIB Phoenix Suns Vs Golden State Warriors

Video Populer

Foto Populer