Sukses


Play-off NBA: Simmons Pimpin Sixers Menangi Gim Pertama

Jakarta Ben Simmons mengawali debut di play-off NBA dengan baik. Ia membantu Philadelphia 76ers membungkam Miami Heat dengan skor 130-103, Minggu (15/4/2018) pagi WIB.

Simmons pada laga di Wells Fargo Center nyaris membuat triple double. Simmons menorehkan 17 poin, 14 assists dan sembilan rebound. 

Ini menjadi kemenangan ke-17 beruntun Sixers di NBA. Sebelumnya mereka menang 16 kali beruntun di musim reguler. Sixers unggul 1-0 atas Heat. Gim kedua masih akan digelar di kandang Sixers pada Selasa (17/4/2018).

Pada laga ini Sixers masih belum bisa diperkuat pemain andalannya Joel Embiid karena cedera di mata kiri. Embiid hanya duduk di bangku penonton.

Tanpa Embiid, fans Sixers sempat dibuat ketar-ketir. Heat unggul 35-29 di kuarter pertama. Dominannya center Kelly Olynyk di paint area membuat Heat unggul 60-56 saat jeda babak pertama.

2 dari 3 halaman

Bangkit

Sixers baru bangkit di kuarter tiga. Sixers melesakkan 34 poin berkat permainan apik dua pemain cadangan Marco Belinelli dan Ersan Ilyasova. Keduanya melesakkan empat tembakan tiga angka di kuarter empat.

Pasukan Brett Brown juga mampu meredam Heat sehingga sang tamu cuma membuat 18 poin di kuarter tiga.

Sixers makin percaya diri di kuarter empat. Mereka mencetak 40 poin berbanding 25 sehingga menang dengan margin 27 angka.

3 dari 3 halaman

Redick Gemilang

Selain Simmons, JJ Redick juga tampil spektakuler dengan 28 poin. Belinelli menyusul dengan 25 poin. Sedangkan Ilyasova menghasilkan 17 poin.

Di kubu Heat, Olynyk finis dengan 26 poin. Namun Goran Dragic tampil buruk dan hanya mencetak 15 angka.

Untuk berlangganan NBA League Passklik di sini

Video Populer

Foto Populer