Sukses


Rockets Bungkam Wolves, Ini Hasil Lengkap Playoff NBA

Jakarta Houston Rockets menang dramatis atas tamunya, Minnesota Timberwolves dalam gim pertama playoff NBA, Senin (16/4/2018) pagi WIB. James Harden menjadi bintang di laga ini dengan menyumbangkan 44 poin.

Selain Harden, peran Chris Paul dan Clint Capela juga patut diacungi jempol. Pasalnya, keduanya menyumbang masing-masing 14 dan 24 poin.

Di kubu Wolves, Andrew Wiggins menjadi pencetak poin terbanyak dengan 18 poin. Di belakang Wiggins, ada Derrick Rose dengan 16 poin, dan Jamal Crawford 15 poin.

Kemenangan ini menjadi modal bagus Rockets menghadapi babak playoff NBA selanjutnya. Tak hanya itu, hasil ini membuat Rockets tak terkalahkan dalam lima duel dengan Wolves di NBA musim ini.

2 dari 3 halaman

Jalannya Pertandingan

Pertandingan berjalan seru sejak kuarter pertama. Trevor Ariza mengawali perolehan poin Rockets, disusul Clint Capela.

Harden sendiri mengawali perolehan poinnya di pertandingan ini lewat tembakan tiga poin. Sumbangan poin Harden membuat Rockets unggul 11-4 atas Wolves.

Perlahan tapi pasti, Wolves menyusul perolehan poin Rockets dan menyamakan kedudukan 21-21. Namun Chris Paul dan Nene membuat Rockets mengakhiri kuarter pertama dengan keunggulan 27-21.

Kuarter kedua berjalan tak kalah sengit dengan kuarter pertama. Jika Rockets menambah 27 poin, Wolves berhasil mendulang 26 poin pada kuarter ini.

Selanjutnya pada kuarter ketiga dan keempat, Rockets dan Wolves saling susul-menyusul poin. Pada kuarter ketiga, Rockets menambah 22 poin, sementara Wolves 25 poin.

Meski menambah 29 poin pada kuarter penentuan, Wolves akhrinya harus bertekuk lutut dari Rockets. Pasalnya, Harden dan kawan-kawan mengumpulkan 28 poin.

3 dari 3 halaman

Berikut Hasil Lengkap Playoff NBA Senin (16/4/2018)

Milwaukee Bucks 107 Vs 113 Boston Celtics

Indiana Pacers 98 Vs 80 Cleveland Cavaliers

Utah Jazz 108 Vs Oklahoma City Thunder

Minnesota Timberwolves 101 Vs 104 Houston Rockets

Video Populer

Foto Populer