Sukses


NBA: Kawhi Leonard Akhiri Musim 2017-2018 Lebih Awal

Jakarta Kawhi Leonard kemungkinan besar tak akan memperkuat San Antonio Spurs di play-off NBA 2018 tanpa pemain andalannya Kawhi Leonard. Pemilik nomor punggung dua itu hampir pasti tidak akan main lagi musim ini.

Yahoo Sports mengklaim Leonard tidak akan tampil lagi di sisa NBA musim 2017-2018. Dia akan melanjutkan proses pemulihan dari cedera.

Leonard menjalani perawatan di New York bersama tim medis yang ditunjuknya, namun telah mendapat lampu hijau dari dokter tim Spurs.

Leonard mengalami cedera kaki saat playoff NBA musim lalu ketika melawan Golden State Warriors. Akibatnya Leonard harus melewatkan awal musim NBA 2017-2018.

Total Leonard absen di 27 laga awal Spurs. Dia sempat kembali bermain akhir 2017 lalu. Leonard tampil sembilan kali sebelum kembali absen sejak 13 Januari 2018. Leonard kemudian tak pernah bermain lagi sejak saat itu.

2 dari 2 halaman

Rugikan Spurs

Absennya Leonard menjadi kerugian besar bagi Spurs. Mereka harus bertemu Warriors lagi di putaran pertama play-off NBA 2018. Pada gim pertama Spurs kalah telak 92-113 dari Warriors.

Warriors sendiri sangat berharap Leonard tak bermain di play-off NBA. Pelatih Warriors Steve Kerr tidak mau bertemu Leonard.

Untuk berlangganan NBA League Passklik di sini

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer