Sukses


NBA: Jazz Curi Kemenangan di Kandang Thunder

Bola.com, Oklahoma- Utah Jazz mencuri kemenangan di kandang Oklahoma City Thunder pada gim kedua play-off NBA Wilayah Barat, Rabu (18/4/2018) atau Kamis (19/4/2018) pagi WIB. Jazz menang 102-95 berkat permainan cemerlang rookie Donovan Mitchell.

Pada laga di Chesapeake Energy Arena, pertemuan Thunder dengan Jazz berlangsung alot. Jazz unggul tipis 26-25 setelah Dante Exum memasukkan bola saat buzzer lewat sebuah layup.

Di kuarter dua, Jazz mendominasi. Thunder kesulitan membendung big man Jazz Derrick Favors akibat Steven Adams terkena foul trouble. Jazz unggul tujuh poin saat jeda babak pertama.

Kuarter ketiga menjadi momentum kebangkitan Thunder. Pasukan Billy Donovan mencetak 19 angka beruntun sehingga berbalik unggul 10 angka.

Namun menjelang akhir kuarter tiga, Mitchell beraksi. Tujuh poin beruntun Michell membuat Jazz hanya tertinggal lima poin saja saat memasuki kuarter empat.

Jazz makin percaya diri di kuarter empat. Aksi-aksi Ricky Rubio dan Mitchell membuat Jazz bisa berbalik unggul. Mitchell menorehkan 13 poin di kuarter empat.

2 dari 3 halaman

Akurasi yang Buruk

Buruknya akurasi tembakan tiga angka Thunder membuat mereka harus menyerahkan gim kedua kepada tim tamu. Empat percobaan tembakan tiga angka Thunder di menit-menit akhir laga tak ada yang masuk sehingga Jazz menang dengan margin tujuh angka.

Mitchell pada laga ini membuat 28 poin. Rubio finis dengan 22 poin ditambah sembilan assists. Favors juga sangat berperan penting dengan 20 angka dan 16 rebound.

3 dari 3 halaman

Gim 3

Di kubu Thunder Russell Westbrook hampir menorehkan triple double dengan 19 poin, 13 assists dan sembilan rebound. Sayangnya Paul George hanya membuat 18 poin. Carmelo Anthony finis dengan 17 poin.

Kemenangan Jazz ini membuat pertemuan kedua tim imbang 1-1. Gim ketiga akan digelar di markas Jazz, Minggu (22/4/2018) WIB.

Sumber: Liputan6.com

Untuk berlangganan NBA League Passklik di sini

Video Populer

Foto Populer