Sukses


NBA: Hajar Timberwolves Lagi, Rockets Unggul 2-0

Bola.com, Houston - Houston Rockets menambah keunggulan atas Minnesota Timberwolves di putaran pertama play-off NBA Wilayah Barat. Rockets unggul 2-0 usai memenangi gim kedua 102-82, Rabu (18/4/2018) atau Kamis (19/4/2018) pagi WIB.

Bertanding di Toyota Center, Timberwolves sebenarnya mampu memberikan perlawanan sengit. Pada kuarter pertama tim asuhan Tom Thibodeau itu berhasil unggul 23-18. 

Malapetaka menimpa Timberwolves di kuarter dua. Rockets melesakkan 37 poin dengan dimotori pemain cadangan Gerald Green yang membuat empat tembakan tiga angka di kuarter dua.

Rockets juga mampu meredam Timberwolves sehingga cuma membuat 17 poin selama kuarter dua. Sejak saat itu, Timberwolves tidak pernah lagi mengancam Rockets.

Saking jauhnya jarak keunggulan Rockets, para pemain pilar sudah ditarik keluar sejak awal kuarter empat. Rockets juga memberi kesempatan kepada pemain Tiongkok Zhou Qi untuk tampil di menit-menit akhir.

 

2 dari 3 halaman

Paul Gemilang

Chris Paul jadi bintang kemenangan Rockets dengan 27 poin dan delapan assists. Green menyusul dengan 21 angka.

Kecemerlangan Paul dan Green mampu menutup buruknya performa bintang Rockets James Harden di laga ini. Harden cuma membuat 18 poin. Hanya dua dari 18 tembakan Harden yang masuk.

3 dari 3 halaman

Towns Tak Berdaya

Di kubu Timberwolves, Karl Anthony-Towns kembali tampil memalukan. Towns cuma menghasilkan lima poin dan 10 rebound.

Gim ketiga akan digelar 22 April pagi WIB. Kali ini Timberwolves yang akan gantian menjamu Rockets.

Sumber: Liputan6.com

Untuk berlangganan NBA League Passklik di sini

Video Populer

Foto Populer