Sukses


Playoff NBA: Timberwolves Balas Kalahkan Rockets

Jakarta Houston Rockets kecolongan saat dijamu Minnesota Timberwolves pada gim ketiga playoff NBA 2018, Minggu (22/4/2018). James Harden dan kawan-kawan takluk 105-121 saat berkunjung ke Target Center.

Meskipun demikian, Rockets masih bisa bernafas lega. Pasalnya, mereka masih unggul skor agregat 2-1 atas Wolves dalam babak playoff NBA ini.

Harden sebetulnya bermain cukup gemilang di pertandingan ini dengan mencetak 29 poin. Namun kekompakan Wolves ternyata menjadi penyebab kekalahan Rockets.

Ya, tiga pemain Wolves berhasil mencetak 20 poin lebih. Dimulai dari Andrew Wiggins yang mencetak 20 poin, Jeff Teague, dan Jimmy Butler berturut-turut mencetak 23 dan 28 poin.

Gim keempat babak playoff NBA 2018 masih akan berlangsung di markas Wolves. Pertandingan tersebut akan dimainkan pada 24 April pekan depan.

 

 

2 dari 3 halaman

Jalannya Pertandingan

Rockets dan Wolves sama-sama bermain ngotot sejak kuarter pertama. Rockets pun hanya unggul tipis 28-27 di kuarter ini.

Hal yang sama terulang di kuarter kedua. Namun kali ini, Wolves lebih unggul dari Rockets.

Lay up Teague saat pertandingan kuarter kedua tinggal satu menit lagi membuat Wolves unggul 52-48. Sayangnya, keunggulan ini menipis menjadi 52-51, usai Harden membuat tembakan dua poin, disusul tembakan tiga poin Trevor Ariza.

3 dari 3 halaman

Kuarter Ketiga dan Keempat

Kuarter Ketiga menjadi titik puncak penampilan Wolves. Di kuarter ini mereka mencetak 35 poin. Sebaliknya, Rockets hanya bisa menambah 24 poin.

Wolves berhasil melanjutkan performa kuarter ketiga pada kuarter keempat. Tambahan 34 poin membuat mereka selamat dari kejaran Rockets, yang mampu mencetak 30 poin.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer