Sukses


Milwaukee Bucks Vs Boston Celtics: Misi Perpanjang Nafas

Bola.com, Milwaukee - Milwauke Bucks akan menjamu Boston Celtics pada gim keenam playoff NBA 2017-2018 di BMO Harris Bradley Center, Kamis (26/4/2018) waktu setempat atau Jumat (27/4/2018) WIB. Bucks akan berusaha menghindari eliminasi pada laga ini. 

Celtics saat ini tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk melenggang ke babak kedua playoff. Namun, misi menyegel tiket dipastikan tak akan berjalan mudah. 

Bucks akan mati-matian memperpanjang nafas, apalagi bakal bermain di kandang sendiri. Mereka jelas tak ingin malu di depan suporter setianya. 

Bintang Bucks, Giannis Antetokounmpo, mendapat kritikan tajam setelah gim kelima karena dianggap tak memberikan kontribusi menjanjikan, terutama dalam menyerang. Antetokounmpo berusaha menjawab kritikan tersebut. 

"Pada gim keenam saya akan habis-habisan dan lebih agresif," kata Antetokunmpo, seperti dilansir Fox Sport

"Ini kesalahan saya. Saya mendapat kesempatan menembak, tapi bukan jenis tembakan saya. Jadi, saya tidak nyaman mengambilnya. Saya harus lebih agresif, bermain lebih baik tentu saja, karena rekan-rekan setim membutuhkan saya," imbuh dia. 

Namun, tak mudah menembus pertahankan Celtics, apalagi setelah Marcus Smart kembali pada gim kelima. Boston lebih rapat bertahan saat dia di lapangan. 

Smart bukan satu-satunya pahlawan Boston pada gim kelima. Semi Ojeleye juga bermain gemilang. Mereka brilian membuat Antetokounmpko kesulitan. 

Jika Antetokounmpko tak kunjung bangkit, Milwaukee Bucks diprediksi bakal kesulitan membendung Boston Celtics melenggang ke putaran kedua playoff NBA 2017-2018. 

 

Video Populer

Foto Populer