Sukses


NBA: Jazz Sukses Permalukan Rockets di Markas Sendiri

Houston - Utah Jazz  sukses membuat gim kedua semifinal Wilayah Barat NBA lebih sengit. Jazz mempermalukan Houston Rockets 116-108 di kandangnya,Toyota Center, Rabu (2/5/2018) atau Kamis (3/5/2018) pagi WIB.

Kemenangan Jazz ini membuat rekor pertemuan kedua tim di semifinal Wilayah Barat NBA imbang 1-1. Gim ketiga gantian akan digelar di kandang Jazz. 

Bertanding di Toyota Center, Jazz sebenarnya tak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya pada laga kedua semifinal NBA ini. Point guard Ricky Rubio absen karena cedera. Tanpa Rubio, rookie Donovan Mitchell lebih banyak dimainkan sebagai point guard.

Meski tanpa diperkuat Rubio, Jazz ternyata tetap mampu tampil cemerlang. Di kuarter pertama, Jazz unggul 36-28 berkat aksi-aksi forward Joe Ingles.

Di kuarter dua, Jazz makin menjadi-jadi. Derrick Favors dan kawan-kawan bahkan sempat unggul hingga 19 poin sebelum dipangkas Rockets menjadi hanya sembilan poin saat jeda babak pertama.

Rockets mencoba bangkit di kuarter tiga. Dimotori duet James Harden dan Clint Capela mampu membuat Rockets berbalik unggul lima poin di pertengahan kuarter tiga.

Sayangnya di kuarter tiga, Rockets tak mampu melanjutkan momentum kebangkitan. Buruknya akurasi tembakan Harden cs membuat Jazz kembali menjauh dan akhirnya menang dengan selisih delapan angka pada lanjutan semifinal NBA ini.

 

 

 

 

2 dari 2 halaman

Mitchell Gemilang

Ingles jadi bintang kemenangan Jazz dengan 27 angka. Rudy Gobert juga main bagus dengan 15 poin dan 14 rebound serta tiga blok. Mitchell sendiri finis dengan 17 poin dan 11 assists.

Di kubu Rockets, Harden menorehkan 32 poin dan 11 assists. Sedangkan Paul menghasilkan 23 poin, disusul Capela dengan 21 poin.

Video Populer

Foto Populer