Sukses


Saksikan Live Streaming NBA di Vidio.com: New Orleans Pelicans Vs Golden State Warriors

Bola.com, Jakarta - New Orleans Pelicans berusaha bangkit saat menjamu Golden State Warriors, pada Game 3 Semifinal Wilayah Barat NBA Pay-off 2018, Jumat (4/5/2018) atau Sabtu (5/5/2018) pagi WIB. Laga tersebut bakal berlangsung ramai karena ambisi tuan rumah yang ingin bangkit.

New Orleans Pelicans membutuhkan kemenangan di Smoothie King Center, New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat (AS) agar bisa mengembalikan kepercayaan diri dan fans. Pada dua laga awal, New Orleans Pelicans tunduk dari Golden State Warriors, masing-masing dengan skor 101-123 dan 116-121.

Pelatih New Orleans Pelicans, Alvin Gentry menegaskan, timnya sudah belajar dari dua kekalahan pertama. Ia tak ingin anak asuhnya mengulangi beberapa kesalahan yang membuat mereka menderita di California.

"Kami memiliki kesempatan dan itu harus maksimal. Skor 2-0 untuk Warriors memberi kami semangat di depan fans sendiri. Saya yakin kami akan bangkit dan mendapat dua gim," tegas Gentry.

Sayang, usaha tersebut bakal menemui batu karang. Secara tradisi dan performa terkini, New Orleans Pelicans berada di bawah Golden State Warriors. Rekor pertemuan, termasuk dua gim di markas Warriors, membedah titik lemah New Orleans Pelicans.

Bagi Sahabar Bola.com yang ingin menjadi saksi apakah New Orleans Pelicans sanggup bangkit atau semakin terpuruk di depan Golden State Warriors, silakan klik tautan link ini.

Sumber: Vidio.com, ESPN

Video Populer

Foto Populer