Sukses


Cleveland Cavaliers Vs Toronto Raptors: Ancaman Sapu Bersih

Bola.com, Ohio - Cleveland Cavaliers akan menjamu Toronto Raptors pada gim ketiga semifinal playoff NBA 2017-2018 di Quicken Loans Arena, Sabtu (5/5/2018) waktu setempat atau Minggu (6/5/2018) WIB. 

Cavs bakal tampil di kandang sendiri dengan modal meyakinkan setelah memenangi dua laga pertama di markas Raptors. Bahkan, LeBron James dkk punya kans melakukan sapu bersih karena dua laga berikutnya bakal dimainkan di Ohio. 

Pada musim lalu, Raptors dipaksa menyerah 0-4 dari Cavs pada semifinal Wilayah Timur. Kejadian tersebut berpotensi terulang kembali jika Cavs kembali menang pada gim ketiga. 

"Ini adalah satu laga yang tak sama dan begitulah kami melihatnya. Kami tak akan menurunkan kewaspadaan," kata James, yang pada gim kedua menjadi pemain pertama dalam sejarah NBA yang mencetak setidaknya 40 poin, dengan 14 assist di babak playoff. 

"Saya juga tak akan menurunkan kewaspadaan. Harus dipahami series belum dimenangkan sampai semuanya berakhir. Anda harus memenangi empat gim di series dan itu akan dimulai pada pertandingan berikutnya," sambung mantan pemain Miami Heat tersebut, seperti dilansir Fox Sport

Raptors menyudahi musim reguler sebagai pemuncak Wilayah Timur dan menjadi satu-satunya tim yang mampu masuk lima besar dalam kategori offense dan defense musim ini. Namun, Cavs juga bukan lawan sembarangan. Mereka merupakan pemegang tiga gelar juara NBA. 

"Kami tertinggal 0-2, kami memhaminya. Ini tentang harapan, kebanggaan, dan ketangguhan. Ketangguhan tak kami perlihatkan pada Gim 2. Saya rasa kami melakukannya pada Gim 1," kata pelatih Raptors. Dwane Casey. 

Pertandingan NBA antara Cleveland Cavaliers melawan Toronto Raptors dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.com, Minggu (6/5/2018) pukul 07.30 WIB.  

 

Video Populer

Foto Populer