Sukses


NBA: Houston Rockets Kembali Berjaya di Markas Utah Jazz

Jakarta Houston Rockets kian dekat ke final Wilayah Barat NBA 2017-2018. Rockets kembali menang di kandang Utah Jazz 100-87 pada gim keempat semifinal Wilayah Barat NBA, Minggu (6/5/2018) atau Senin (7/5/2018) pagi WIB.

Dengan kemenangan ini Rockets unggul 3-1 atas Jazz. Rockets akan lolos jika menang pada gim kelima semifinal wilayah Barat NBA yang akan berlangsung di kandang sendiri. 

Bertanding di Vivint Smart Home Arena, Rockets yang mengandalkan duet Chris Paul dan James Harden mampu unggul cukup jauh 30-23 di akhir kuarter pertama.

Rockets makin memperlebar margin keunggulan di kuarter dua dan tiga. Bahkan Rockets sempat unggul sampai 19 poin di pertengahan kuarter ketiga.

Di kuarter empat, Jazz sempat bangkit dan memangkas jarak menjadi delapan poin saja. Namun momentum kebangkitan Jazz tak bertahan lama. Kembali masuknya Harden membuat Rockets menjauh lagi.

2 dari 2 halaman

Tanpa Rubio

Praktis Jazz tak pernah bisa unggul di laga ini. Absennya Ricky Rubio membuat Jazz sangat kesulitan mengimbangi Rockets.

Paul jadi bintang kemenangan Rockets. Dia menorehkan 27 poin, 12 rebound dan enam assists. Harden sendiri finis dengan 24 angka.

Adapun di kubu Jazz, rookie Donovan Mitchell yang menjadi pemain terbaik dengan 25 poin dan sembilan rebound.

Video Populer

Foto Populer