Sukses


Boston Celtics Vs Philadelphia 76ers: Pantang Kalah di Kandang

Bola.com, Boston - Boston Celtics tinggal selangkah lagi menjejak babak final Wilayah Timur NBA 2017-2018. Tiket bakal masuk genggaman Boston jika berhasil mengalahkan Philadelphia 76ers pada Gim 5 di TD Garden, Rabu (9/5/2018) waktu setempat atau Kamis (10/5/2018) WIB. 

Pada laga final, Cleveland Cavaliers sudah menunggu setelah melibas Toronto Raptos 4-0 pada babak semifinal. Raptors menjadi tim ke-130 dalam sejarah NBA yang tak mampu berbalik menang setelah tertinggal  0-3. Philadelphia tinggal satu kekalahan lagi untuk bergabung ke grup tersebut sebagai anggota ke-131. 

Menghadapi gim kelima, Sixers kini dalam posisi tertinggal 1-3. Peluang bangkit kurang begitu menjanjikan karena gim kelima digelar di markas Celtics.

Rekor Celtics di kandang pada laga postseason ini sangat perkasa. Dari enam kali bertanding di kandang sendiri, Celtics selalu menang. 

"Tentu saja, setelah tertinggal 0-3, kami mencari cara untuk mengalahkan mereka. Kami tahu bagaimana rasanya di lapangan setelah kalah. Setelah 0-3, sekarang menjadi 1-3. Kami butuh tampil setahap demi setahap," ujar pemain Sixers, TJ McConnell, seperti dilansir AP

Namun, Boston Celtics menegaskan tak akan membiarkan Sixers bangkit di TD Garden. 

"Kami harus menjaga kandang kami. Kami berhasil mencuri satu kemenangan di markas mereka, tapi setelah itu mereka berhasil melindunginya. Kami akan pulang dan menjaga kandang kami," tegas pemain Celtics, Al Horford. 

Pertandingan NBA antara Boston Celtics melawan Philadelphia 76ers dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.com, Kamis (10/5/2018) pukul 07.00 WIB. 

 

Video Populer

Foto Populer