Sukses


Saksikan Live Streaming di Vidio.com: Boston Celtics Vs Philadelphia 76ers

Bola.com, Boston - Boston Celtics akan menjamu Philadelphia 76ers pada Gim 5 Wilayah Timur NBA 2017-2018 di TD Garden, Rabu (9/5/2018) waktu setempat atau Kamis (10/5/2018) WIB.  Kemenangan bakal mengantar Celtics menantang Cleveland Cavaliers pada final Wilayah Timur. 

Menghadapi gim kelima, Sixers kini dalam posisi tertinggal 1-3. Peluang bangkit kurang begitu menjanjikan karena gim kelima digelar di markas Celtics.

Rekor Celtics di kandang pada laga postseason ini sangat perkasa. Dari enam kali bertanding di kandang sendiri, Celtics selalu menang. 

Namun, Boston Celtics menegaskan tak akan membiarkan Sixers bangkit di TD Garden.  "Kami harus menjaga kandang kami. Kami berhasil mencuri satu kemenangan di markas mereka, tapi setelah itu mereka berhasil melindunginya. Kami akan pulang dan menjaga kandang kami," tegas pemain Celtics, Al Horford. 

Pertandingan NBA antara Boston Celtics melawan Philadelphia 76ers dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.com, Kamis (10/5/2018) pukul 07.00 WIB di link berikut ini

 

Video Populer

Foto Populer