Sukses


Houston Rockets Vs Golden State Warriors, Pembuktikan 2 Tim Tangguh

Bola.com, Houston - Golden State Warriors akan menantang tuan rumah Houston Rockets pada Gim 1 final Wilayah Barat NBA 2017-2018 di Toyota Center, Senin (14/5/2018) waktu setempat atau Selasa (15/5/2018) WIB. 

Duel di final Wilayah Barat ini merupakan satu di antara yang sangat ditunggu-tunggu fans NBA. Warriors berstatus juara bertahan. Di sisi lain, Rockets adalah tim terbaik di liga pada musim reguler. 

Fakta menarik lainnya yang membuat pertemuan tersebut semakin menarik adalah kedua tim punya dua dari lima lima serangan paling efisien dalam sejarah NBA. Rockets membukukan rekor tiga poin dalam sejarah NBA, sedangkan Warriors merupakan tim dengan tembakan terbaik. 

Warriors dan Rockets juga menjadi tim dengan pertahanan terbaik pada fase playoff. Kedua tim sama-sama kuat dan tangguh. Namun, yang jelas hanya ada satu tim yang akan melaju ke final NBA. 

Ancaman Rockets memang perlu diwaspadai sang juara bertahan. Tim tersebut membukukan rekor menang-kalah 50-5 saat tiga bintang mereka bermain bersama, yaitu Chris Paul, James Harden, dan Clint Capela. Houston juga tercatat unggul 2-1 dalam tiga kali pertemuan pada musim reguler. 

Namun, Warriors bukan tim kemarin sore. Buktinya, Warriors tak mendapat kesulitan berarti saat menghadapi San Antonio Spurs atau New Orleans Pelicans di babak playoff. Masing-masing tim tersebut didepak dalam lima pertandingan. 

Yang tambah menarik, Rockets juga terlihat semakin padu. James Harden dkk juga mengiliminasi Minnesota Timberwolves dan Utah Jazz dalam lima gim. 

Jadi, duel ini bakal menjadi pembuktian siapa yang lebih siap dan cerdik. Siapakah yang bakal melaju? 

 

Video Populer

Foto Populer