Sukses


Forward Houston Rockets Tak Gentar Hadapi Golden State Warriors

Bola.com, Jakarta - Forward Houston Rockets, Luc Mbah a Moute, mengaku tak gentar harus menghadapi Golden State Warriors di final Wilayah Barat NBA 2017-2018. Dia yakin bisa menyingkirkan sang juara bertahan.

Dia sadar timnya akan menghadapi lawan yang berat. Namun, Luc Mbah menilai timnya punya peluang untuk melangkah ke tahap selanjutnya.

"Tentu, kami tahu apa yang ada di depan kami. Mereka adalah sang juara. Ini akan menjadi tantangan yang berat. Anda harus bersiap," tutur Luc Mbah.

"Namun kami memiliki apa yang kami butuhkan. Kami sudah melalui jalan itu sepanjang musim ini. Kami siap. Mereka harus bersiap untuk menghadapi kami."

"Kami harus melakukan apa yang seharusnya kami lakukan. Kami adalah tim terbaik sepanjang musim reguler, tapi itu bukan tujuan kami. Tujuan kami adalah melangkah lebih jauh. Jadi mari meneruskan tujuan itu," tambahnya.

Game 1 final Wilayah Barat antara Houston Rockets dengan Golden State Warriors bakal berlangsung di Toyota Center, Houston, Texas, Amerika Serikat (AS), Senin (14/5/2018) atau Selasa (15/5/2018) pagi WIB.

Sumber: NBA

Video Populer

Foto Populer