Sukses


NBA: LeBron Triple Double, Cavaliers Takluk di Kandang Celtics

Jakarta Boston Celtics kini unggul 2-0 atas Cleveland Cavaliers di final Wilayah Timur NBA. Celtics mampu mengatasi permainan menawan LeBron James guna menekuk Cavaliers 107-94 pada gim kedua, Selasa (15/5/2018) atau Rabu (16/5/2018), 

Bertanding di TD Garden, Cavaliers sebenarnya tampil baik di kuarter pertama. LeBron cs terus memimpin selepas laga berjalan semenit dan menutup kuarter pertama 27-23. 

Kuarter dua juga masih dalam kendali Cavaliers. Hingga jeda, Cavaliers memimpin tujuh poin.

Petaka menimpa Cavaliers di kuarter tiga. Celtics secara luar biasa bangkit. Tembakan tiga angka Marcus Smart saat laga tersisa empat menit 34 detik membuat Celtics unggul 72-72. Ini merupakan kali pertama Celtics memimpin sejak menit pertama pertandingan.

Celtics terus memperlebar jarak sejak saat itu. Kuarter tiga ditutup dengan keunggulan 84-77. Di kuarter empat, Celtics tak bisa dikejar oleh Cavaliers. Apalagi LeBron sempat mendapat cedera dan dirawat selama sekitar empat menit.

 

2 dari 2 halaman

Horford dan Brown

Al Horford kembali jadi bintang kemenangan Celtics dengan 15 poin dan 10 rebound. Jaylen Brown jadi top scorer Celtics dengan 23 poin.

Di kubu Cavaliers, LeBron membuat triple double dengan 42 poin, 12 assists dan 10 rebound. Gim ketiga akan gantian digelar dikandang Cavaliers.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer