Sukses


Golden State Warriors Vs Houston Rockets: Saatnya Kembali Mendominasi

Bola.com, Oakland - Golden State Warriors bertekad bangkit pada Gim 3 final Wilayah Barat NBA 2017-2018 melawan Houston Rockets, Minggu (20/5/2018) malam waktu setempat atau Senin (21/5/2018) pagi WIB. Ambisi Warriors diprediksi bisa terealisasi karena Gim 3 akan berlangsung di kandang mereka, Oracle Arena.  

Warriors mengawali final Wilayah Barat dengan mulus saat memenangi gim pertama di kandang Rockets. Namun, pada gim kedua sang juara bertahan tersandung.  

Kegagalan tersebut jadi perhatian serius Warriors. Mereka menghabiskan beberapa hari terakhir untuk mendiskusikan kesalahan pada gim kedua dan apa yang harus dilakukan untuk bangkit serta kembali mendominasi.   

"Saya merasa tampil dalam kondisi terbaik saat terancam. Pada gim pertama saya terancam, kami bermain dengan merasa terdesak," kata pemain Warriors, Draymond Green, seperti dilansir The Star

"Pada gim kedua kami tidak merasa terancam dan perasaan terdesak juga tak ada. Saya rasa hanya boleh mengalami satu kali seperti itu dalam setiap series. Kami telah mengalami satu, sekarang saatnya mengunci sisa seri ini," sambung dia. 

Pada gim kedu, Stephen Curry dan Klay Thompson tak bisa leluasa terlibat dalam menyerang. Draymond Green juga lebih condong bertahan. Hanya Kevin Durant yang benar-benar jadi ujung tombak Warriors. 

Sementara itu, barisan pertahanan Warriors juga bermain terlalu ke belakang. Kondisi tersebut membuat Rockets bisa mendikte jalannya pertandingan. 

Mampukah Warriors mengubah taktik pada Gim 3?

Pertandingan Gim 3 antara Golden State Warriors melawan Houston Rockets dapat disaksikan melalui live streaming di O Channel, Senin (21/5/2018) WIB. 

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer