Sukses


Saksikan Live Streaming Final NBA Wilayah Barat di O Channel: Golden State Warriors Vs Houston Rockets

Bola.com, Oakland - Golden State Warriors akan menjamu Houston Rockets pada Gim 3 final Wilayah Barat NBA 2017-2018 di Oracle Arena, Minggu (20/5/2018) malam waktu setempat atau Senin (21/5/2018) pagi WIB. Warriors bertekad bangkit dan kembali mendominasi. 

Warriors mengawali final Wilayah Barat dengan mulus saat memenangi gim pertama di kandang Rockets. Namun, pada gim kedua sang juara bertahan tersandung.  

Kegagalan tersebut jadi perhatian serius Warriors. Mereka menghabiskan beberapa hari terakhir untuk mendiskusikan kesalahan pada gim kedua dan apa yang harus dilakukan untuk bangkit serta kembali mendominasi.   

Pada gim kedua, Stephen Curry dan Klay Thompson tak bisa leluasa terlibat dalam menyerang. Draymond Green juga lebih condong bertahan. Hanya Kevin Durant yang benar-benar jadi ujung tombak Warriors. 

Pertandingan Gim 3 antara Golden State Warriors melawan Houston Rockets dapat disaksikan melalui live streaming di O Channel, Senin (21/5/2018) pukul 07.00 WIB melalui player berikut ini. 

 

 

Video Populer

Foto Populer