Sukses


Cleveland Cavaliers Vs Boston Celtics: Pertahankan Momentum

Bola.com, Ohio - Cleveland Cavaliers ingin menjaga momentum positif saat menjamu Boston Celtics pada gim keempat final Wilayah Timur NBA 2017-2018 di Quicken Loans Arena, Senin (21/5/2018) malam waktu setempat atau Selasa (22/5/2018) WIB. 

Cavaliers tertinggal 1-2 setelah menjalani tiga gim final Wilayah Timur. Namun, satu kemenangan tersebut diraih pada gim ketiga dan memotivasi Cavs untuk kembali membukukan hasil serupa. Apalagi, gim keempat juga masih digelar di kandang Cavs. 

Pada dua pertandingan pertama, Celtics terlihat terlalu tangguh bagi Cavaliers. Mereka bermain lebih kuat secara fisik, lebih bertalenta, dan sangat cepat. Celtics terlihat bakal dengan mudah memenangi final Wilayah Timur tersebut. 

Namun, performa Celtics terlihat sangat berbeda, tepatnya lebih buruk. Celtics bermain acak-acakan, sehingga membuat Cavaliers mampu bangkit. Cavaliers lebih leluasa melepaskan tembakan-tembakan dan bertahan lebih agresif. Cavs akhirnya memenangi gim ketiga dengan margin 30 poin. 

Kemenangan Cavaliers juga tak lepas dari perubahan bermain LeBron James. Dia tak lagi hanya menjadi tumpuan untuk mencetak angka. James bertransformasi menjadi pemain penghubung, melepaskan umpan-umpan akurat, dan mampu mendongkrak kepercayaan diri rekan-rekan setimnya. Cleveland menjadi lebih sulit dikalahkan. 

Permainan gemilang James tersebut tak luput dari perhatian pelatih Celtics, Brad Stevens. 

"Ketika Anda bermain dengan pemain hebat seperti LeBron, dia akan mendapat perhatian penuh. Pemain di sekelilingnya juga bagus, mereka telah ada di sana dan bermain dengan level tinggi sejak lama. Tentu saja dimulai dari Kevin Love, JR Smith, Tristan Thompson, dan George Hill. Mereka memainkan banyak pertandingan penting," kata pelatih Stevens.

"Kami harus lebih baik daripada mereka. Semua orang harus memulainya dari LeBron dan kami juga. Tapi, kami harus tampil lebih baik dibanding semua pemain mereka," imbuh dia. 

Pertandingan gim keempat final Wilayah Timur NBA antara Cleveland Cavaliers melawan Boston Celtics dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.com, Selasa (22/5/2018) pukul 07.30 WIB. 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer