Sukses


Saksikan Live Streaming di O Channel: Houston Rockets Vs Golden State Warriors

Bola.com, Jakarta - Golden State Warriors akan bertandang ke markas Houston Rockets untuk menjalani Gim 7 final NBA Wilayah Barat NBA 2017-2018, Senin (28/5/2018) malam waktu setempat atau Selasa (29/5/2018) WIB. Kedua tim sama-sama yakin bisa merebut tiket ke final NBA.  

Nasib Warriors sebenarnya sudah di ujung tanduk saat kalah pada Gim 5, Kamis (24/5/2018) malam. Namun, mereka merespons dengan memenangi gim keenam. Warriors pun mengaku siap menghadapi laga hidup-mati di markas Rockets. 

Pada gim keenam, Warriors sempat tertinggal 17 poin pada kuarter pertama sebelum bangkit dan memenangi laga dengan skor 115-86. Curry menyadari timnya butuh lebih dari sekadar permainan biasa untuk lolos ke final NBA dalam empat musim beruntun. Dia menegaskan timnya harus memulai laga dengan lebih baik. 

Jika Warriors membidik final untuk kali keempat beruntun, Rockets mengincar partai puncak perdana sejak back-to-back titel pada 1995-1996. Namun, Rockets bakal menghadapi laga penting tersebut tanpa sang bintang, Chris Paul. 

Pemain Rockets, James Harden, menyatakan kehilangan Paul jelas berat bagi timnya. Namun, dia menegaskan Rockets sangat percaya diri. 

Pertandingan Gim 7 antara Houston Rockets melawan Golden State Warriors dapat disaksikan melalui live streaming di O Channel, Selasa (29/5/2018) pukul 08.00 WIB dengan player berikut ini: 

Video Populer

Foto Populer