Sukses


NBA Finals: LeBron James Maafkan Jr Smith soal Blunder di Laga Kontra Warriors

Bola.com, Oakland - Jr Smith menjadi penyebab kekalahan Cleveland Cavaliers dari Golden State Warriors pada gim pertama final NBA 2018. Pasalnya, ia membuang kesempatan memenangkan Cavaliers di waktu normal.

Pada gim pertama final NBA di ORACLE Arena, Cavaliers kalah 114-124 lewat overtime. Laga berlanjut ke babak tambahan karena selama empat kuarter skor sama kuat 107-107.

Cavaliers seharusnya bisa menang di waktu normal. Cavs mendapat dua hadiah lemparan bebas. George Hill hanya bisa memasukkan satu saja guna menyamakan skor.

Saat free throw kedua Hill gagal, bola berhasil didapat kembali pemain Cavaliers Smith di bawah ring. Namun entah apa yang ada dipikiran eks pemain Denver Nuggets itu.

Bukannya mencoba menceploskan bola, Smith malah membawa lari bola keluar paint area. Cavaliers pun kehabisan waktu untuk mencetak poin sehingga harus melakoni overtime.

Smith pun jadi bulan-bulanan di media sosial. Para pemain NBA lain juga mengecam Smith yang tak mencoba memasukkan bola saat mendapatkan rebound.

Dalam tayangan ulang bintang Cavaliers LeBron James pun terlihat kecewa berat dengan ulah Smith. LeBron geram kesempatan meraih kemenangan sirna karena kekonyolan Smith.

 

2 dari 2 halaman

Maafkan Smith

Meski kecewa, LeBron ternyata sudah memaafkan Smith. Usai pertandingan, LeBron menyatakan telah melupakan kejadian di gim pertama dan memilih fokus menghadapi gim kedua.

"Kami harus move one. Game ini sudah berakhir dan selesai. Saya tidak akan pernah menyerah pada J.R. Saya tidak pernah menyerah pada pemain saya, semua rekan tim saya."

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer