Sukses


Cavaliers Ingin Tebus Kekalahan di Gim Kedua Final NBA

Bola.com, Oakland - Cleveland Cavaliers kalah pada gim pertama final NBA 2018. Cavaliers kalah 114-124 dari Golden State Warriors lewat overtime. Cavaliers nyaris menang di waktu normal jika tak ada kesalahan konyol dibuat pemainnya.

Saat waktu normal tersisa 4,7 detik lagi, Cavaliers mendapat dua hadiah free throw dengan kondisi tertinggal 106-107. Free throw pertama bisa dimasukkan oleh George Hill guna menyamakan skor. Namun lemparan bebas kedua Hill meleset. 

Bola muntah free throw Hill didapat pemain Cavaliers lainnya Jr Smith. Cavaliers seharusnya bisa berbalik unggul jika Smith langsung memasukkan bola ke ring saat melakukan offensive rebound.

Namun yang terjadi malah Smith melakukan aksi konyol. Smith berlari kencang membawa bola menjauh dari ring. Eks pemain Denver Nuggets itu mengira Cavaliers sudah berbalik unggul.

Akibatnya laga berlanjut ke overtime. Di babak tambahan, moral Cavaliers sudah hancur sehingga dibantai oleh Warriors.

 

2 dari 2 halaman

Siap Bangkit

Cavaliers sudah melupakan kekalahan menyakitkan tersebut. Mereka bertekad bangkit di gim kedua yang masih akan digelar di kandang Warriors pada.

"Kami dapat memenangkan seri ini dengan cara yang benar. Semua orang di ruang ganti ini merasa kami memberikan satu kemenangan gratis untuk mereka tetapi kami memiliki pertandingan pada hari Minggu untuk menebusnya dan kembali ke jalur yang benar," kata Hill.

"Tak satu pun dari kami yang terdemoralisasi. Kami akan meluapkan semua kekecewaan dari game pertama dan membawanya keluar untuk game kedua," tegas Hill seperti dilansir dari Yahoo Sports.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer