Sukses


Jelang Gim 3 Final NBA, LeBron James Peringatkan Warriors

Jakarta Cleveland Cavaliers terbilang inferior atas lawannya Golden State Warriors. LeBron James pun mengingatkan Warriors jelang gim ketiga Final NBA 2018 yang akan berlangsung di di markas Cleveland Cavaliers, Quicken Loan Arena, Kamis (7/6/2018) besok. 

Sepanjang musim ini, Cavaliers tak pernah menang dalam empat kali pertemuan lawan Warriors. Cavaliers juga sudah kalah 0-2 dari Warriors di Final NBA 2018.

Meski begitu, James yakin Cavaliers bakal tampil lebih baik di gim ketiga. Quicken Loans Arena selalu memberi energi berlebih buat James Cs.

"Saya selalu percaya pemain panutan tampil lebih baik di kandang sendiri ketimbang saat main di laga tandang," kata James seperti dikutip Yahoosports.

"Main di kandang banyak membantu kami sejauh ini. Banyak hal terjadi di pertandingan kandang sejak saya kembali ke Cleveland."

 

 

2 dari 3 halaman

Memori Gim 4

Warriors juga harus mengingat bagaimana ganasnya Cavaliers saat mendapatkan ritme kala menyerang. Itu terjadi pada gim 4 final NBA 2017 lalu.

Saat itu, Cavaliers sukses 'menelan' Warriors dengan 137-116. Namun Cavaliers takluk di gim 5 sehingga Warriors menjadi juara NBA 2017.

Rata-rata sukses tembakan Cavaliers saat itu mencapai 53,3 persen. Ini membuat pemain Warriors juga gentar.

3 dari 3 halaman

Komentar Curry

Statistik Cavaliers usai musim reguler di kandang yaitu 4-7 di laga tandang dan 8-1 di kandang. Satu-satunya kekalahan Cavaliers berasal dari Celtics.

"Kami paham bagaimana sulitnya menang di gedung ini," kata Curry.

"Mereka main lebih baik di kandang. Mereka juga menembak lebih baik di kandang mereka," timpal Shaun Livingstone.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer