Sukses


Prediksi Cavaliers Vs Warriors: Bersiap Hadapi Teror di Quicken Loans Arena

Bola.com, Ohio - Golden State Warriors meningkatkan kewaspadaan menghadapi Gim 3 Final NBA 2018 melawan Cleveland Cavaliers di Quicken Loans Arena, Rabu (6/6/2018) malam waktu setempat atau Kamis (7/6/2018). 

Meski mengantongi keunggulan 2-0, Warriors sangat menyadari pertandingan ketiga bakal berjalan berat. Faktor teror dari suporter di Quicken Loans Arena yang merupakan kandang Cavs dan sosok LeBron James tak bisa diabaikan.  

"Kami sudah pernah menjalani momen ketika unggul pada suatu series dan kemundian segalanya berubah ketika Anda main tandang. Terutama jika Anda bermain menghadapi Cleveland, ada LeBron, penonton, dan suasana di sana. Kami tahu kekuatan seperti apa yang mereka miliki," kata pelatih Warriors, Steve Kerr, seperti dilansir Fox Sport.

"Kami harus bersiap menghadapi itu. Kami mengetahuinya. Mari dilihat apa yang bisa kami lakukan," sambung dia.  

LeBron James membukukan rata-rata 40 poin; 8,5 rebound, dan 10,5 assist pada seri final ini. Dia menjadi pemain pertama dalam sejarah NBA yang mencetak lebih dari 50 poin (51) di Final dan kalah. Momen pahit tersebut terjadi pada Gim 1 ketika Cavaliers kalah 114-124. 

Hanya 20 tim yang mampu bangkit dan menang setelah tertinggal 0-2 di babak playoff. Namun, James berkontribusi dari tiga dari 20 comeback tersebut.  

"Saya tahu bagaimana rasanya saat tertinggal 0-2 dan tak suka rasanya.  Tak mungkin baik-baik saja ketika tertinggal 0-2 dan Anda merasa lebih baik daripada saat mengalami momen yang sama sebelumnya," ujar James. 

"Maksud saya, ketika Anda tertinggal, tak ada perasaan positif," imbuh LeBron James, menjelang Gim 3 Final NBA

 

 

2 dari 2 halaman

Jaga Curry dan Durant

Pelatih Cleveland Cavaliers, Tyronn Lue, mengatakan akan menurunkan Rodney Hood pada Gim 3. Namun, Lue tidak menjelaskan siapa yang akan kehilangan waktu bermain gara-gara masuknya Hood. 

"Kami yakin bisa memenangi gim 3. Kami telah melihat rekaman pertandingan. Hal terpenting adalah kondisi fisik. Selain itu jangan biarkan Stephen (Curry), Klay (Thompson) dan KD (Kevin Durat) leluasa bergerak," tegas Lue. 

Curry dan Durant memang menjadi momok bagi Cavaliers pada Gim 1 maupun Gim 2. Curry tercatat membukukan sembilan tembakan tiga angka pada Gim 2. Dia juga menyumbangkan rata-rata 31 poin dan 8,5 rebound pada Final NBA. Durant mengukir rata-rata 26 poin sejauh ini. 

Tak heran, dua pemain tersebut dan Thompson bakal mendapat penjagaan ketat saat kedua tim kembali berjibaku di Final NBA.

 

 

Video Populer

Foto Populer