Sukses


Saksikan Live Streaming Final NBA di Indosiar: Cleveland Cavaliers Vs Golden State Warriors

Bola.com, Jakarta - Cleveland Cavaliers akan menjamu Golden State Warriors di Quicken Loans Arena pada gim ketiga Final NBA 2018, Rabu (6/6/2018) malam waktu setempat atau Kamis (7/6/2018). Cavaliers siap memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah pada laga ini.

Cavaliers wajib menang jika tak ingin asanya menjadi juara kian menipis. Saat ini, pasukan Tyronn Lue tertinggal 0-2 setelah kalah dua kali di kandang Warriors.

 

"Saya tahu bagaimana rasanya saat tertinggal 0-2 dan tak suka rasanya. Tak mungkin baik-baik saja ketika tertinggal 0-2 dan Anda merasa lebih baik daripada saat mengalami momen yang sama sebelumnya," ujar pemain Cavaliers, LeBron James.

James akan menjadi tumpuan Cavaliers pada pertandingan ini. James membukukan rata-rata 40 poin; 8,5 rebound, dan 10,5 assist pada seri final ini. Dia menjadi pemain pertama dalam sejarah NBA yang mencetak lebih dari 50 poin (51) di Final dan kalah.

Warriors jelas di atas angin. Hanya 20 tim yang mampu bangkit dan menang setelah tertinggal 0-2 di babak playoff. Namun, itu tak membuat pelatih Warriors, Steve Kerr, jemawa.

"Kami sudah pernah menjalani momen ketika unggul pada suatu series dan kemundian segalanya berubah ketika Anda main tandang. Terutama jika Anda bermain menghadapi Cleveland, ada LeBron, penonton, dan suasana di sana. Kami tahu kekuatan seperti apa yang mereka miliki," katanya.

Tim tamu tentu bakal bertumpu pada Stephen Curry dan Kevin Durant. Keduanya menjadi momok bagi Cleveland Cavaliers pada Gim 1 maupun Gim 2. Curry tercatat membukukan sembilan tembakan tiga angka pada Gim 2. Dia juga menyumbangkan rata-rata 31 poin dan 8,5 rebound pada Final NBA. Durant mengukir rata-rata 26 poin sejauh ini.

Pertandingan ketiga final NBA 2017-2018 antara Cleveland Cavaliers versus Golden State Warriors dapat disaksikan melalui live streaming di Indosiar, Kamis (6/6/2018) pukul 08.00 WIB dengan player berikut ini:

Video Populer

Foto Populer