Sukses


Prediksi Final NBA Cavaliers Vs Warriors: Misi Sapu Bersih

Bola.com, Ohio - Golden State Warriors punya peluang menyapu bersih kemenangan pada Final NBA 2018 melawan Cleveland Cavaliers, pada Gim 4 di Quicken Loans Arena, Jumat (8/6/2018) malam waktu setempat atau Sabtu (9/6/2018) pagi WIB. Warriors sudah mengantongi keunggulan 3-0 dan hanya butuh satu kemenangan lagi untuk mempertahankan gelar juara NBA. 

Hanya delapan tim yang pernah memenangi Final NBA dengan skor 4-0. Jadi, Warriors berpeluang jadi tim kesembilan yang menorehkan rekor istimewa tersebut atau yang pertama sejak San Antonio Spurs mengalahkan Cavaliers 4-0 pada final 2007.  

Namun, Cleveland Cavaliers tetap perlu diwaspadai. Pada 2016, Cavaliers pernah tertinggal 1-3, kemudian berhasil bangkit hingga merebut gelar juara NBA, juga melawan Warriors. 

"Anda tak pernah tahu, hal-hal gila bisa terjadi. Jadi Anda punya kesempatan untuk mengakhirinya, Anda ingin melakukan itu. Jadi Anda bisa turun, dan mengambil peluang penuh yang ada di depan mata," kata pemain Warriors tersebut, seperti dilansir Mercury News

Sepanjang sejarah NBA, belum pernah ada tim yang mampu menang series setelah tertinggal 0-3. Namun, dalam beberapa tahun belakangan Warriors juga tak pernah menyapu bersih kemenangan di babak playoff. 

"Ini adalah musim kami yang paling tak konsisten. Musim yang paling sulit. Tapi, para pemain kami sudah merasakan garis finis. Mereka mengubah langkah ke arah yang benar sejak babak playoff. Itulah kuncinya," kata pelatih Warriors, Steve Kerr. 

Meskipun Warriors optimistis, Cavaliers tak mau menyerah begitu saja. LeBron James dkk masih punya kans untuk memperpanjang langkah karena Gim 4 digelar di kandang sendiri. 

"Kami tahu bisa mengalahkan mereka dan kami harus punya kepercayaan diri untuk melakukannya. Kami harus tampil lebih baik di beberapa area," ujar pelatih Cavaliers, Tyron Lue. 

"Fokus kami sekarang bukan memenangi empat laga, tapi memenangi Gim 4," tegas sang pelatih. 

Pertandingan Gim 4 antara Cleveland Cavaliers melawan Golden State Warriors dapat disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar, Sabtu (9/6/2018). 

 

 

Video Populer

Foto Populer