Sukses


Dwyane Wade Komentari Masa Depan LeBron James

Bola.com, Miami - Pebasket Miami Heat, Dwyane Wade, mengomentari masa depan sahabatnya, LeBron James. Menurut Wade, James akan memilih klub baru setelah berdiskusi dengan keluarganya.

Masa depan James bersama Cleveland Cavaliers menjadi misteri dalam beberapa bulan terakhir. James dikabarkan merasa tidak puas dengan materi pemain Cavaliers.

Pemain yang dijuluki King James itu ditengarai ingin mencari tim yang lebih kuat untuk memenangi NBA. Sejumlah tim pun berniat merekrut pebasket berusia 33 tahun tersebut.

Meski begitu, Wade merasa James tidak akan memilih tim berdasarkan kekuatan. Wade yakin pemain kelahiran Ohio itu bakal pindah ke tim yang memiliki kota nyaman untuk ditinggali keluarganya.

"Menurut saya, keputusan LeBron James tidak akan dipengaruhi hal-hal soal bola basket. Anda dapat melihat dia tetap maju ke final NBA dengan segala situasinya," ujar Wade kepada Fox Sports.

"Menurut saya dia tidak akan bergabung ke suatu tim hanya karena memiliki tiga pemain All-Stars. Pilihan James akan lebih dipengaruhi gaya hidup dan keluarganya," lanjut Wade.

Dwyane Wade dan LeBron James sempat berada satu tim di Miami Heat dan Cleveland Cavaliers. Kombinasi keduanya menghasilkan gelar NBA 2012 dan 2013.

Video Populer

Foto Populer